Jumat, 23 September 2011

3 Tips Penting Agar Sukses Di Bisnis Online

3 Tips Penting Agar Sukses Di Bisnis Online

Ada 3 tips penting yang wajib Anda ketahui untuk mendapatkan uang dari internet dengan dan sukses di bisnis online, antara lain:


1. Anda Wajib Mempunyai Website.

Website sangat penting untuk memaksimalkan pendapatan Anda karena website layaknya seperti toko di bisnis offline. Website sebagai tempat memajang produk atau karya Anda yang ingin dijual. Website tidak perlu terlalu bagus dan sempurna yang penting informasi yang ingin disampaikan lengkap dan menarik.

Website dapat berupa blog, minisite, squeeze page atau apapun yang sederhana dan gratis. Anda dapat menggunakan blogger atau wordpress untuk membuat blog gratis. Bahasan lengkap sukses di bisnis online menggunakan wordpress dapat Anda baca di Tips Menjadikan WordPress Sebagai Mesin Uang.

2. Anda Harus Selalu Berpromosi.

Hanya dengan berpromosi website Anda akan dikenal banyak orang maka mendapatkan banyak pengunjung dan Anda akan mendapatkan uang. Jika Anda menguasai cara berpromosi di internet, Anda akan mendapatkan banyak penjualan dan tentu saja akan banyak penghasilan dari internet bahkan selagi Anda tidur.

Anda dapat dikatakan sukses di bisnis online jika Anda sudah mencapai tahap “Uang akan mengalir terus saat Anda tidur”. Anda wajib mempelajari dan mengembangkan beberapa tehnik promosi di internet. Banyak sekali tehnik promosi yang dapat Anda pelajari. Tapi fokuslah pada 1-2 tehnik dulu sebelum mempelajari tehnik lainnya. Dari 1-2 teknik saja, website Anda sudah pasti dikunjungi ratusan sampai ribuan pengunjung setiap harinya.

Sebagai contoh promosi dengan Artikel Marketing. Artikel Marketing yang saya maksud disini adalah gabungan antara blogging, social bookmarking dan artikel direktori. Hanya dari teknik promosi menggunakan artikel marketing ini saja, saya yakin pengunjung website Anda sudah mencapai ratusan per hari bahkan ribuan per hari.

3. Fokus dan Konsisten.

Berpromosi adalah pekerjaan yang dapat dikatakan membosankan dan melelahkan. Tapi jika Anda serius ingin mendapatkan uang dari internet, cara satu-satunya adalah dengan berpromosi. Berpromosinya dengan bijak dan perlahan. Jangan melakukan spamming yang dapat merugikan orang lain bahkan merugikan Anda sendiri. Efek dari promosi yang Anda lakukan akan terasa sedikit demi sedikit.

Semakin Anda rajin berpromosi maka secara otomatis pengunjung website Anda akan semakin meningkat. Anda wajib fokus dan konsisten, karena keberhasilan Anda tergantung dari seberapa rajin Anda berpromosi. Anda akan kaget sendiri melihat hasilnya setelah minimal 3 bulan melakukan promosi.

Dengan melakukan 3 tips sukses bisnis online di atas dengan benar, saya yakin dalam 3 bulan Anda pasti sudah dapat merasakan nikmatnya penghasilan dari internet. Setelah itu tetap fokus dan konsisten maka sukses di bisnis online bukan hanya sebatas impian saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar