Minggu, 08 Januari 2012

Kata-Kata Gombal buat Wanita


Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
=========================================================================

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
=========================================================================
Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
=========================================================================
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
=========================================================================
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.
=========================================================================
Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.
  • Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.
  • Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
  • Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
  • Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..
  • Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
    depanku
  • Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
  • Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!
  • Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.
  • Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
    Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
  • Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hatiku tumbuh subur nih.
  • Kamu tahu nggak_ persamaan sayangku ke kamu dengan matahari? Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat.
  • Kalau cinta ibarat penyakit, aku nggak sudi minum obat. Biar aja aku merana diserang penyakit, supaya aku bisa terus bareng kamu.
  • Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.
  • Tau gak, tadi malam aku minta malaikat penjagaku untuk ke rumahmu dan jagain kamu. Eh, ternyata dia buru-buru balik lagi. Tau gak dia bilang apa?? Malaikat nggak bisa ngejagain sesama malaikat.
  • Kalau aku mati dan bisa pergi ke surga, aku akan letakkan namamu di bintang kejora. Jadi para bidadari gak akan berani menggodaku lagi di sana
Cowok  :  Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Cewek  :  ngak tau Emank apa....???
Cowok  : Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu menit.Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
 Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh........

Cwok@ neng…!?
Cwek@ iya bang.!?
Cwok@ bpak eneng bru kabur dari penjara ya neng.!?
Cwek@ kok tau bang…!?
Cwok@ karna eneng jadi bulan-bulanan cinta abang…!?

co,kmu plh kopi pha mocCa
ce,Q plh kopi mng knpa hrs mlh
co,low kmu plh kopi mau kah kmu kopinagkan dengan bismillah.??!

Cwo@ aku tuh ga bsa berenang & aku ga ingin bsa berenang.!kmu tau ga knpa..
Cwe@ ga tau.!mang knpa.?
Cwo@ aku sengaja spaya ku bsa tenggelam d dasar hatimu..

co. Tau knp ak ga lulus2 kul?
ce. knapa?
co. Ak msh blajar baca..
ce. hah!?
co. Blajar baca isi hati kamu

Co:kamu tau gk tokoh2 cinta zaman dulu.?
Ce:ea tau..Rama&shinta,Romeo&juliet
Co:klo tokoh cinta zaman sekarang tau gk.?
Ce:gk tau.?
Co:klo tokoh cinta zaman sekarang adalah..Aku dan kamu..

cowok : kamu punya cita cita apa
cewek : aku punya cita cita jadi modeling dan artis
cowok : waduh tinggi bgt cita2nya hehehe, klo aku sih ada
cewek : emang apa
cowok : aku punya cita cita meminang kau ke pelaminan dan hidup bahagia slamanya

cowok : aku bingung deh sama kamu
cewek : knp sih aku pemarah ya orgnya
cowok : aku bingung soalnya kamu tuh sudah bikin aku kangen , bikn aku tergila gila sampai pada akhirnya aku jatuh cinta deh sama kamu

cow ; tau gak beda kupu sama kamu
cew ; gk tau, emnk beda nya pa bang…
cow ; kalau kupu-kupu hinggap di bunga
kalau kamu hinggap di hatiku




1 komentar:

  1. Produk di Jamin Asli.
    ELECTRONIC SOLUTION-SHOP.
    Menawarkan harga Promo , Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi Tam .Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya,
    Berminat Hub: Hotline/sms: 0857-7087-2865 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://electronicsulution-shop.blogspot.com
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Toshiba
    Led tvlg>Led tv Samsung>Nikon>Canon>DLL

    Dijual,
    Ready Stock !
    Blackberry Bold 9780
    Harga Promo Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Bold Curve 9300,
    Harga promo Rp.1.000.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 9800
    Rp.1.600.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Q 10
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3 Mini
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Ace
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S2
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S4
    Rp.4.500.000,-
    Ready Stock !
    Nokia 808 Pure View
    Rp.4.200.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 820
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 920
    Rp.3.400.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 620
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 5G 16GB
    Rp.4.100.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4G- 32GB
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 3G-16GB
    Rp.2.900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S-64GB
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire one 756
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire E1-471G
    Rp.2.800.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire S5 Ultrabook Core 17
    Rp.7.000.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1006
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1003
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite L840-1045XR
    Rp.3.700.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5100
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5710
    Rp. 4.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 39 inch LN5100
    Rp. 3.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F5000
    Rp. 2.100.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F4000
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D5100+18-15Kit
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3000 Kit 18-15mm VR
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3200 Kit 18-105mm VR
    Rp 3.100.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Kit EF-S 18-135mm
    Rp.3.800.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 70D Kit EF-S 18-55mm is stm
    Rp.4.700.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Body
    Rp.2.500.000,-


    Kami melakukan Pengiriman barang lewat Tiki atau Jne ,Pos,Cargo,bagi luar kota,Ongkir ditanggung pembeli
    Berkat Anda Usaha Kami Jadi Semakin Lancar,Terima kasih telah berbelanja di Electronic Solution-Shop.

    Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di sini.
    *Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    *Dapat diantar ke seluruh indonesia
    *Keamanan di jamin karna setiap pengiriman di sertai asuransi proses cepat dan sederhana
    Barang di jamin 100% original baru dan bergaransi resmi.
    Selamat Berbelanja ! ! !


    BalasHapus