Sabtu, 24 September 2011

Contoh surat PEngunduran diri

Kepada Yth,
Manajer PT. CHARIS MAJU JAYA
Jl. Sepanjang Tani
Sidoarjo

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Raden charis mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. CHARIS MAJU JAYA sebagai Administrasi Produksi PT. CHARIS MAJU JAYA terhitung sejak tanggal 31 Juli 2011

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. CHARIS MAJU JAYA kepada saya untuk bekerja di PT. CHARIS MAJU JAYA sebagai Administrasi Produksi PT. CHARIS MAJU JAYA selama 1 tahun Lebih

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. CHARIS MAJU JAYA apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. CHARIS MAJU JAYA

Saya berharap PT. CHARIS MAJU JAYA menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya

RADEN CHARIS



Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.....
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT......... berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.


Nama : .........
Departemen :
Jabatan : ........
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT....................... dengan alasan kesehatan dan keluarga.....(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,
Sidoarjo, ...,......, 2009

(........................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar